10 Rahasia Tentang Selingkuh Yang Harus Kamu Tau



10 Rahasia Tentang Selingkuh Yang Harus Kamu Tau [ www.BlogApaAja.com ]

Menurut penelitian yang dilakukan RutgersUniversity, 56% pria mengaku bahagia dalam pernikahannya, tetapi mereka tetapberselingkuh. Ada apa sih dengan berselingkuh?

Inilah 10 rahasia tentang selingkuh yang(mungkin) tak Anda ketahui

Rahasia 1: masihcinta istri



Ketika berselingkuh dengan wanita lain, bukanberarti suami tidak mencintai istrinya. Justru beberapa di antaranya melakukanselingkuh untuk menyelamatkan pernikahannya. Ia tak ingin bercerai, namun jugamembutuhkan sensasi romantisme yang sudah lama tak dinikmati dari istrinya.Akibatnya, ia akan mencari sensasi tersebut di luar, sehingga ia tak sampaibermasalah dengan istri.

Rahasia 2: hanyadengan wanita yang dikenal



Sebagian besar pria umumnya berselingkuhdengan wanita yang dikenalnya, yang memberikan rasa nyaman dan bisa memenuhikebutuhan yang diinginkannya. Sehingga tak heran apabila ia dekat dengan rekankerjanya, dengan sekretaris, atau sahabat lama.

Rahasia 3: priamembenci dirinya setelah berselingkuh



Jangan dikira hanya Anda saja yang merasamarah dan membencinya, bahkan diri mereka merasa marah dan benci pada dirisendiri.

Rahasia 4: prialebih mudah bertobat



Dibandingkan dengan wanita, pria lebih mudah bertobatsaat berselingkuh. Umumnya mereka lebih mudah menyadari kesalahan danmemperbaikinya. Sedangkan wanita masih sering tergoda dan tak tega meninggalkanselingkuhan karena terikat perasaan.

Rahasia 5: wanitatahu saat pria berselingkuh



Tanpa harus diberitahu terlebih dahulu, wanitabisa merasakan saat pasangannya berselingkuh. Entah dari caranya berbicara,caranya memandang, dan kata hatinya bisa segera memberitahukan kabarperselingkuhan itu.

Rahasia 6:perselingkuhan justru terkadang mempererat pernikahan



Mungkin kedengarannya janggal, namun sebagianbesar pasangan berselingkuh karena ingin mencari perhatian dari pasangannya.Dan saat akhirnya perselingkuhan terbuka, mereka akan berusaha mencari jalankeluar. Dengan komunikasi yang baik, hal ini akan menyadarkan keduanya bahwamereka masih saling mencintai dan membutuhkan. Tak heran kalau pelajaran inimenjadikan hubungan mereka lebih dekat dan kembali baik.

Rahasia 7: masihada yang rindu kekasih gelapnya



Bagian yang menyedihkan, sebagian besar priamasih sering merindukan kekasih gelapnya setelah berhenti berselingkuh.Terutama bila ada beberapa kebutuhan (seksual) yang tak dapat dipenuhi pasanganresmi dan justru bisa dipenuhi oleh si kekasih gelap.

Rahasia 8: merekamelakukannya dengan sadar



Bohong apabila seseorang yang berselingkuhmengatakan mereka khilaf dan tidak sadar. Mereka sepenuhnya sadar, tahukesalahan mereka di mana, dan tahu bahwa perbuatan tersebut telah menyakitihati orang yang dicintai dan dekat dengannya. Namun, alasan lain jauh lebihmendesak sehingga ia tetap nekat berselingkuh.

Rahasia 9: priakehilangan gairah seks dari istrinya saat berselingkuh



Pria cenderung kehilangan gairah seks saatberselingkuh dari istrinya, dan seringkali menolak melakukan hubungan intim.Terutama apabila saat berselingkuh ia sampai melakukan hubungan fisik, maka iaakan lebih banyak menemukan kepuasan lewat pasangan selingkuhnya.

Rahasia 10: priateringat istri saat sedang dengan pasangan selingkuhnya



Ternyata ia tak akan pernah melupakanistrinya, sekalipun sedang bercumbu atau berduaan dengan pasangan selingkuh, iatak akan pernah merasa secure. Yang ada di pikirannya adalah takut kepergok danmencari alasan bagaimana menyelamatkan diri.


Follow On Twitter