Ada Pil Diet Baru Yang Bisa Kecilkan Pinggang Dan Obati Obesitas



Ada Pil Diet Baru Yang Bisa Kecilkan Pinggang Dan Obati Obesitas [ www.BlogApaAja.com ]

Frustasi karena telah mencoba berbagai carauntuk menurunkan berat badan tetapi hasilnya tidak kunjung terlihat. Penelitisegera meluncurkan produk pil diet terbaru yang bisa kecilkan pinggangdan obati diabetes.



Pil diet

yang sedang dikembangkan oleh para penelititersebut bertujuan untuk membatasi selera makan orang yang menderita obesitas.

Pil ini tidak hanya akan menyusutkan garispinggang tetapi menurut National Health Service di Inggris, pil ini dapatmengobati penyakit yang disebabkan obesitas seperti kanker, diabetes danpenyakit jantung.

Para ilmuwan di Amerika Serikat mempelajaridaerah hipotalamus otak untuk membuat formula pil diet tersebut.Hipotalamus merupakan kelenjar yang mengendalikan suhu tubuh, rasa lapar, hausdan kelelahan.

Kelenjar tersebut juga sangat sensitifterhadap obat sehingga hal ini dapat memegang kunci penelitian untuk menemukanpil diet baru yang dapat memerangi timbunan lemak.

"Tim peneliti telah mengidentifikasireseptor yang langsung terlibat dalam mengatur asupan makanan untuk membuat pildiet tersebut," kata Profesor Domenico Accili, peneliti dari ColumbiaUniversity Medical Center, seperti dilansir dari health.india.


Follow On Twitter