Wow, Munich Mendadak Jadi Kota Bugil!



Wow, Munich Mendadak Jadi Kota Bugil! [ www.BlogApaAja.com ]

Sebuah pemandangan menghebohkan terlihat dikota Munich, Bavaria. Ribuan orang berkumpul, membentuk sebuah formasi di pusatkota dalam keadaan bugil. Namun tubuh mereka dicat warna merah dan emas.

Ini bukanlah parade bugil, melainkan sebuahsesi pemotretan oleh fotografer dari Amerika Serikat, Spencer Tunick. Inimerupakan kreasi paling baru fotografer tersebut yang menampilkan pemandanganpenuh warna. Sedikitnya 1.700 sukarelawan melepas baju mereka untuk berpose didepan kamera Tunick.

Wow, Munich Mendadak Jadi Kota Bugil! [ www.BlogApaAja.com ]

Daily Mail melaporkan, sesi pemotretan itudilakukan di Plaza Max Joseph di kota Munich dalam rangka pembukaan OperaBavaria yang menampilkan karya Richard Wagner berjudul Der Ring des Nibelungen.

Wow, Munich Mendadak Jadi Kota Bugil! [ www.BlogApaAja.com ]

Pemotretan semacam ini pernah dilakukan Tunickdi New York pada 1992 menampilkan orang-orang bugil. Sejak itu, ia terusmembuat karya yang sama, antara lain di di London, memotret 500 sukarelawanbugil, di Barcelona yang melibatkan 7.000 orang bugil, dan beberapa ratus orangdi Grand Central Station New York. Tahun lalu, ia memotret 1.000 orang Israel yangberdiri bugil di Laut Mati untuk menggugah publik mengenai bahaya naiknyapermukaan air laut.


Follow On Twitter