Usia Ke-70 Tahun Kakek Ini Telah Naik "roller Coaster" Sebanyak 7.000 Kali





Gary Coleman (kanan).



Usia tua tak menghalangi seorang kakek berusia 70 tahun, bernama Gary Coleman, untuk menikmati petualangan layaknya seorang anak kecil. Pensiunan menteri yang berasal dari Monfort Height, Ohio, tersebut telah menggenapi kesempatan ke-7.000 untuk menaiki

roller coaster.

Dalam sebuah foto yang beredar, Coleman menggunakan

t-shirtbertuliskan angka 7.000, ketika mencoba permainan yang menguji nyali dan membutuhkan kekuatan jantung tersebut. Dia menggenapkan angka 7.000-nya di taman hiburan Diamond Kings Island pada 4 Juli 2012. Rekor itu dicetak hanya dalam waktu tiga tahun, setelah taman hiburan itu dibuka.

Apa yang dilakukannya bukanlah bagian dari perayaan terhadap hari jadi Amerika. Gary hanya menjalankan hobi yang dilakukannya sejak kecil.

"Saya selalu menyukai

roller coastersejak kecil," katanya kepada

ABC News. Ia juga menambahkan bahwa hobi tersebut adalah bagian dari relaksasi. "Saya ingin bersantai melakukannya. Ini adalah bentuk relaksasi".

Pada musim ini, dia telah mengunjungi taman hiburan sebanyak 32 kali dan telah "menjelajah" sebanyak 1.190 kali di

roller coasterDiamondback. "Tujuan saya adalah untuk mencapai 10.000 kali pada akhir tahun depan. Saya menyukainya. Saya pikir itu sangat menyenangkan," imbuhnya.

Coleman mengatakan, ia telah berkunjung ke setiap pembukaan taman hiburan, hanya untuk mencoba wahana

roller coaster-nya. Namun, Diamondback adalah

roller coasterterbaik.

"Saya telah menuruni

roller coastertertinggi di negara ini. Anda jadi terbiasa dengan kemiringan pertama, dan kemudian dengan sisa waktu saat Anda duduk di dalam

roller coasteritu. Namun dengan

roller coasterini, Anda akan merasakan kaki dan tangan Anda melayang di udara dan badan Anda keluar dari

roller coasteritu."

The Diamondback merupakan

roller coastertertinggi dan tercepat. Ia bisa mencapai 128 km/jam dengan ketinggian pada trek turunan pertama mencapai 65,5 meter.

Follow On Twitter